Tommy Soeharto Libido Sex Tinggi

Kisah asmara Tommy Soeharto terbilang cukup unik. Tak sedikit orang yang menjuluki putra bungsu mantan Presiden Soeharto itu sebagai playboy. Bagi kalangan selebriti wanita, gelar yang disandang Tommy bukanlah hal baru. Karena, dalam setiap kesempatan, pengusaha sukses sekaligus pembalap itu sering bergonta-ganti pasangan. Setiap kali tampil di depan umum, Tommy pasti memperkenalkan artis atau penyanyi yang digandeng.



Sebelum bercerai dengan Ardhia Pramesti Regita Cahyani alias Tata, kabar miring seputar kedekatan Tommy dengan sederet wanita cantik berhembus kencang. Sebut saja Lany Banjaranti dan Sandy Harun. Kedua wanita tersebut mengaku telah melahirkan anak hasil dari hubungannya dengan Tommy.



Menurut warga sekitar, rumah Lany yang berada di Jalan Dempo No. 16, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat pernah didatangi Tommy. Selain Lany, Sandy Harun juga disebut-sebut pernah menikah dengan Tommy. Padahal, ketika itu Sandy sudah bersuamikan pengusaha, Setiawan Djody.



Hubungan asmara Tommy dengan wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 28 Februari 1965 itu pun dianggap publik sebagai ‘perselingkuhan’. Namun menurut pengakuan ibu Sandy, anaknya telah menikah secara sah dan menurut Islam dengan Tommy. Kabarnya anak perempuan yang ada bersama Sandy itu pun adalah ‘buah cintanya’ dengan Tommy, bukan dengan Djody yang berstatus sebagai suaminya saat itu.



Di samping Lany dan Sandy, Ita Mustafa pernah diisukan menjalin hubungan kasih dengan putra bungsu bekas penguasa Orde Baru itu. Kebetulan pula rumah Ita masih berada di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.



Namun, kabarnya hubungan mereka ditentang. Selain Ita, penyanyi Maya Rumantir juga pernah dikabarkan dekat dengan Tommy. Kemudian, muncul nama Nia Zulkarnaen dan terakhir Tamara Bleszynski. Tentu saja semua rumor tersebut dibantah.



Misalnya saat ditanya ke-dekatannya dengan Ta­mara, Tommy men­ja­wab,” Ta­nya saja sama yang bu­at gosip itu, toh buk-tinya ma­­na, Ta­mara tidak ada di samping saya.”



Terlepas itu se­­mua, harus diakui memang tipe pria seperti Tommy Soeharto punya daya tarik tersendiri di mata para wanita. Meski beberapa di antara mereka sudah bersuami. Psikolog Tika Bisono berpendapat hal ini lebih terkait kondisi psikis.



“Spesifik seperti itu (lelaki yang menyukai lawan jenis sudah bersuami) mungkin ada. Tapi kebanyakan kombinasi. Dengan istri orang maupun dengan wanita lajang. Kalau seperti Tommy itu mungkin disebut tipikal pria playboy,” ujarnya kepada Indonesia Monitor.



Ia menilai, kemungkinan Tommy menderita kelainan seks juga ada. Selain itu, mungkin Tommy merupakan tipe lelaki yang cepat bosan terhadap pasangan. Karena tak puas dengan pelayanan sang istri, menyebabkan Tommy harus mencari pelampiasan pada wanita lain. “Tapi tidak bisa langsung distigma seperti itu juga karena harus dilakukan cek. Ada kemungkinan dia menderita hiperseksual. Karena, kecenderungan hiperseksual itu memang sering bergonta-ganti pasangan,” ucapnya.



Pria hiperseksual, menurutnya bisa disebabkan oleh tingkat libido tinggi. Di samping itu, penderita hiperseksual juga memiliki jiwa adventurer (petualang) yang selalu ingin melampiaskan kebutuhan biologis sampai benar-benar puas.



“Karena pasangannya mungkin tidak kuat sehingga terjadi pertikaian. Konflik rumah tangga itu menyebabkan si lelaki beralih ke perempuan lain. Orang seperti itu selalu adventurer atau eksperimental,” terang Tika.



Mengenai karakter Tommy yang selalu muncul ke hadapan publik dengan wanita berbeda-beda dinilai hanya mencari sensasi.



Ruhut Sitompul, pengacara yang pernah dekat dengan keluarga Cendana menilai sosok Tommy cukup bersahaja. Di matanya, Tommy adalah salah satu anak mantan Presiden Soharto yang berkepribadian sangat baik.



Dia menampik jika dikatakan Tommy hiperseksual. Baginya, setiap pria termasuk Tommy berhak memilih perempuan mana pun yang cocok di hati untuk dijadikan pendamping.



“Kalau aku lihat dia normal-normal saja. Apa pun yang dia lakukan selama itu baik menurut dia saya rasa tidak ada masalah. Mengenai dia sering berganti-ganti pasangan, Tommy itu kan ibarat gula pasti banyak semut yang datang. Wanita mana yang tidak mau sama Tommy,” pungkasnya.



■ Feri Relasyah

1 comment:

Anonymous said...

Ӏ гeally liκe reading thrоugh an artiсlе that can make men and womеn think.
Alsο, thаnks fοг allоwing me tο comment!


Also vіsіt mу wеb page www.prweb.Com/releases/silkn/sensepilreview/prweb10193901.Htm