Resmi, Rizal Mallarangeng Dilaporkan ke Dewan Pers

Pekerja jurnalis mingguan Indonesia Monitor, siang ini (Jumat, 3/7) resmi melaporkan Rizal Mallarangeng, salah seorang tokoh penting dibalik kampanye SBY-Boediono ke Dewan Pers karena dianggap menghina dan mengitimidasi pers nasional.

Pemimpin Redaksi Indonesia Monitor, Mulia Siregar, mengatakan pihaknya menyesalkan Rizal Mallarangeng yang tidak mau mengkroscek isi selebaran yang dikatakan gelap, yang beredar di Medan pekan lalu, di tengah kamapanye JK-Wiranto.

“Mustinya Rizal Mallarangeng mau mengkroscek isi selebaran tersebut ke redaksi Indonesia Monitor yang alamatnya jelas tertera. Juga mustinya Rizal Mallarangeng juga membaca berita secara parsial,” kata Mulia, di gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (3/7).

Anggota Dewan Pers yang menerima Indonesia Monitor adalah Ketua Komisi Pengaduan, Abdulah Alamudi, Wakil Ketua Dewan Pers, Leo Batubara dan Bekti Nugroho.

Adhie Massardi, penulis tetap di mingguan ini juga mengatakan dirinya tak setuju dengan istilah selebaran gelap yang digunakan Rizal Mallarangeng, karena sebenarnya selebaran itu dari media yang jelas. Adhie juga mengutip sejumlah kasus yang memperlihatkan kekerasan kubu SBY-Boediono terhadap jurnalis.

Sumber:

http://teguhtimur.com/2009/07/03/resmi-rizal-mallarangeng-dilaporkan-ke-dewan-pers/

Hati-hati banyak sekali penipuan oleh mafia di internet dan kami tidak menjamin iklan ini jujur !!!

No comments: